4 Tempat belanja Hemat di Jakarta

Kota jakarta mungkin adalah tempat yang seru untuk belanja. Tapi pastinya lebih seru kalau belanja murah. Berikut Tempat Belanja murah yang ada di Jakarta.

1. Pasar Burug, Jakarta Pusat

pasar burung jakarta timur

Bagi anda yang hobby memelihara burung , disiilah tempat yang pas untuk jual beli burung.Karena di pasar ini banyak menjual burung burung yang unik dan lucu. Untuk harga burung yang dijual disini memang agak mahal.

2. Pasar Senen, Jakarta Pusat

Stasiun_Pasar_Senen

Pasar senen adalah pusatnya pasar yang menjual barang barang bekas dengan harga miring. Semua barang barang bekas pakaian maupun yang lainya di jual disini. Hanya dengan uang 5000 and abisa membeli 3 kaos bekas. Untuk kualitas itu tergantung kejelian anda dalam memilihnya.

3. Pasar Gembrong, Jakarta Timur

Pasar Gembrong

Pasar Gembronga adalah pusatnya pasar yang menjual aneka mainan untuk anak anak.Tetapi tidak hanya menjual mainan, disini juga anda dapat menservise mainan yang rusak dan setelah di servis akan kembali bagus.

4. Pasar Puring, Jakarta Selatan

taman_puring03

Awalnya Pasr Puring adalah pasar gelap. Tetapi sekarang telah berubah menjadi pasar yang menjual barang berkualitas dengan harga miring. hanya dengan 100.000 sampai 500.000 and abisa mendapatkan barang barang bermerek disini.

Sekian informasinya, semoga bermanfaat.

Advertisements

10 Alasan Binatang Menyerang Manusia

beruang

Kalian pasti bingung kan kenapa setiap binatang sering sekali menyerang manusia ?
kita kasih tau deh dikit alasanya.

1. Digoda
Alasan ini yang paling 100% tepat, karena binatang juga sama seperti manusia, semakin di goda mereka akan semakin marah, entah karena mereka lucu atau memang anda yang jahil. So jangan menggoda binatang ya kalo mereka sedang terdiam.

2. Dibangunkan Saat Tidur
Tidur memang merupakan hal dimana kita bisa mengistirahatkan tubuh kita dan merasa nyaman. Semua orang jika di ganggu saat tidur pasti akan marah, begitu juga dengan binatang, mereka akan menyerang saat mereka merasa tidak nyaman, apa lagi saat mereka tertidur.

3. Di ganggu Saat makan
Hal yang ini pasti semua orang sangat sensitif. Bagi binatang untuk mendapatkan makanan tidaklah mudah, karena mereka hidup di alam liar dan kebutuhan mereka kadangkala terbatas. Olehkarena itu mereka sangat tidak setuju saat anda mengganggunya.

4. Kehilangan Partner
Bagi sebagian orang maupun binatang, kehilangan seseorang atau partner pasti sangat mempengaruhi emosipnal. Olehkarena itu binatang maupun manusia pasti sangat sensitif karena meraka terbawa emosi atas kejadian yang merka alami.

5. Lapar
Binatang memang tak akan memangsa manusia, teptapi karena kebutuhan mereka kadang kala terbatas makanya mereka dengan terpaksa dan emodional akan menyerang manusia. Namun kadangkala binatang hanya sekedar menggigit untuk memastikan anda layak
dimakan atau tidak.

6. Kaget & Ketakutan
Pada saat binatang mersa ketakutan atau kaget hal yang pasti mereka lakukan adalah menerkam, ini mereka lakukan karna reflek dan tanpa dugaan mereka.Sama halnya dengan Manusia.

7. Melindungi daerah Kekuasaaanya atau Keluarga
mereka
Setiap binatang memiliki daerah kekuasaaan masing- masing, karena daerah kekuasaan merupakan tempat bagi mereka untuk berteduh dan mencari makan, apabila ada yang mengusik daerah atau keluarga meraka, maka mereka tak akan segan segan untuk menyerang musuh yang akan merebut milik mereka.

8. Sakit atau terluka dan pada saat sudah Tua
Binatang akan merasa rapuh saat mereka tua, Sakit atau terluka. Hal ini membuat mereka lebih berhati hati dalam bertindak.

9. Melindungi keluarganya
Ini adalah hal yang sangat penting, jangan sekali sekali mendekati anak binatang pada saat mereka berada pada induknya. Karena sang induk akan sangat menjaga anaknya . Apalagi ada yang berusaha mengambilnya.

10. Merasa Terancam
Setiap binatang punya sikap waspada dan was was. Karena mereka takut suatu saat akan ada musuh yang akan mengancam kehidupan mereka. Oleh karena itu mereka akan selalu berjaga jaga dan bertahan.

Itulah 10 alasan mengapa binatang menyerang manusia. Sebenarnya alasan mereka hampir sama dengan kita, hanya saja mereka tidak di berikan cara berfikir yang lebih baik dari kita. Siapkan pertahanan kalian kalau suatu saat ada binatang yang mengganggu, jangan lupa pake Helm. Semoga bermanfaat.

Pulau Tidung

pulau-tidung_0

Pulau Tidung adalah pulau dari gugusan pulau seribu. Pulau ini merupakan gugusan di kabupaten administratif pada gugusan kepulauan seribu. Di pulau tidung ini banyak keindahan alam yang tidak bisa kalian dapatkan pada kota besar. Dan di pulau tidung ini menawarkan banyak Paket Wisata yang dapat kalian dapatkan hanya dengan ongkir yang ngga terlalu mahal.

tidung 3--

Berikut ini dalah keuntungan yang bisa kalian dapatkan saat berluibur ke pulau Tidung :

  1. Sunsrise dan Sunset Pulau Tidung
  2. Keindahan pantai dan pemandangan bawah laut saat bersnorkeling di Pulau Tidung
  3. Suasana romantis di Jembatan Cinta Pulau Tidung
  4. Hidangan Barbeque (ikan bakar) khas Pulau Tidung
  5. Keramahan penduduk lokal Pulau Tidung
  6. Permainan atraktif yang membutuhkan keberanian dan nyali besar di bibir pantai Pulau Tidung
  7. Dan masih banyak lagi hal menakjubkan lainnya

Wisata-pulau-tidung

Soo gimana gan ?
mulai terinspirasi kan ?
atau sudah ada rencana untuk bisa menikmati Pulau Tidung pada liburan kalian ?
Try it !!

Groupboard, Aplikasi Penunjang Belajar Untuk Siswa

belajarMenurut hasil data survei memperlihatkan bahwa sekitar 86% siswa di Amerika Serikat (AS) telah menggunakan tablet untuk membantunya dalam belajar karena lebih efisien, bahkan 81 dari 86% meyakini bahwa dengan metode seperti ini mampu membuat pengetahuannya bertambah terlebih pengetahuan teknologi.

Mungkin hal tersebut dikarenakan dengan beberapa software untuk menunjang kebutuhan belajar siswa di sekolah, aplikasi ini sendiri bisa membantu para siswa hanya dengan sentuhan jari saja dan tak lupa harus mendownloadnya dengan menggunakan layanan internet yang baik untuk mendapatkannya. Continue reading

Posisi Ketiga Merupakan Target Yang Luar Biasa

Nonton pertandingan sepakbola tentu saja paling enak sambil minum wine, apalagi kalau belinya di toko wine Jakarta. Berbicara pertandingan sepakbola, sepertinya AC Milan harus rela ditahan imbang 1-1 oleh Napoli nih. Kita simak aja yukh beritanya.

Pelatih Milan Massimiliano Allegri menegaskan bahwa Milan harus puas sudah berada di tempat ketiga. Pernyataan itu dia lontarkan setelah AC Milan melawan Napoli dan berakhir dengan skor imbang 1-1 di San Siro dini hari tadi.

Selain itu Allegri juga mengatakan kenapa timnya tidak menutunkan Stephan El Shaarawy sejak menit awal. Ada banyak sekali pertanyaan terkait El Shaarawy, bahkan striker utama mereka Mario Balotelli juga tidak bisa diturunkan karena sanksi.

“Tidak ada yang bermain di sepanjang musim di level yang tertinggi. El Shaarawy masih berusia 20 tahun dan sudah mencetak banyak gok, itulah kenapa dia perlu ditangani dengan sangat baik dan cara yang terbaik. Mereka yang menggantikan posisi El Shaarawy bermain bagus. Robinho juga bermain baik dan bahkan memberikan peran yang penting,” jelasnya.

“Sebenarnya kami bisa meningkatkan permainan, contohnya saja malam ini kami sudah kehilangan ketajaman, tapi musim ini sudah berjalan dengan baik untuk bisa melengkapi kebangkitan kami. Sepakbola itu tidak bisa diprediksi. Posisi ketiga sudah sangat luar biasa jika mengingat bagaimana kami memulai musim ini,” lanjutnya lagi.