Mourinho Masih Belum Terima Hasil Ballon d’Or

Pemain sepak bola tentu saja selalu mempersiapkan perlengkapan running untuk berlatih sepak bola. Contohnya saja pemain terbaik yang bernama Lionel Messi, yang berhasil meraih penghargaan Ballon d’Or empat kali secara berturut-turut. Berbicara soal Ballon d’Or, sepertinya Jose Mourinho masih belum puas dengan hasil tersebut.

Jose Mourinho memiliki alasan yang kuat ketika dia tidak hadir pada bulan Januari kemarin saat gelaran FIFA Gala Ballon d’Or dimulai.

Saat itu Mourinho gagal meraih gelar anugerah “coach of the year”, karena gelar itu sukses di ambil oleh Vicente del Bosque yang tidak lain adalah seorang pelatih timnas Spanyol, yang sukses membawa Spanyol meraih trofi Piala Dunia 2010 dan trofi Euro 2008, 2012 secara beruntun.

“Saya rasa tidak perlu meminta maaf karena saya tidak hadir”, ujarnya. “Ada beberapa orang sekitar dua atau tiga orang yang mengatakan kepada saya bahwa mereka sudah memberikan suaranya untuk saya, tapi dalam voting tersebut sudah diganti dengan nama seseorang yang lain. Karena hal itulah saya tidak mau hadir.”

Mourinho yang merupakan mantan pelatih Chelsea dan juga Inter merasa bahwa terdapat ‘permainan’ di dalam acara tersebut yang memang rutin digelar tahunan oleh FIFA.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s