Ambrosini: Ini Merupakan Akhir Dari Mimpi Milan

Jika kalian memiliki sebuah handphone, tentu saja kalian harus mempunyai sebuah sim cards juga untuk bisa memaksimalkan handphone tersebut. Contohnya untuk membuka internet dan membaca artikel-artikel. Contohnya artikel tentang kekalahan Milan dini hari tadi.

Kapten AC Milan, Massimo Ambrosini mengakui bahwa timnya tidak bermain cukup bagus untuk bisa menang melawan Barcelona. Pemain veteran ini mengakui bahwa Milan sudah mengalami kesulitan sejak pertandingan baru berjalan satu menit.

Milan pada akhirnya harus bertekuk lutut setelah gawang mereka dibobol empat kali oleh Barca. Lionel Messi yang menceak dua gol awal Barca sebelum akhirnya David Villa dan Jordi Alba juga ikut menjebol gawang Milan.

Rossoneri yang pada awalnya sangat yakin dan optimis akan lolos harus menelan pil yang sangat pahit dengan kekalahan tersebut. Ambrosini mengatakan tersingkirnya Milan ini merupakan akhir dari sebuah mimpi.

“Ini adalah akhir dari mimpi Milan, kami tidak bermain cukup bagus malam ini. Kami sudah dihajar sejak awal pertandingan dan penampilan itu bukan yang kami inginkan,” terang sang kapten.

Meskipun merasa kecewa, Ambrosini masih tetap bisa memetik nilai positif dari kekalahan itu. Ia juga mengatakan Milan akan mengambil pelajaran yang sangat berharga dan skuad muda mereka tentu akan mendapatkan pengalaman baru dari laga tersebut.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s