Foto Paling Romantis Sepanjang Masa

Tadi lagi iseng-iseng browsing internet mau cari power bank, terus saya lihat seseorang disebelah saya membuka sebuah gambar yang sangat menggetarkan hati saya. Akhirnya saya putuskan untuk memposting gambar yang paling romantis sepanjang masa. Langsung aja yuk kita simak.

1. Ahmad dan Fatima

Kedua pasangan muda ini sama-sama diciptakan untuk mempunyai ‘kelebihan’ tersendiri di dalam hidup mereka. Dan keduanya juga saling percaya bahwa mereka itu dipertemukan satu dengan yang lainnya untuk saling melengkapi. Ahmad yang tidak dikaruniai sepasang tangan tapi memiliki kaki yang lengkap. Sedangkan Fatima yang dikarunai sepasang tangan sempurna, tapi tidak memiliki kaki yang sempurna. “Dan aku akan menjadi kedua tanganmu, sementara kau menjadi kedua kakiku.”

2. Emilie Gossiaux dan Alan Lundgard

Emilie merupakan seorang gadis cantik yang ceria. Suatu hari ia sedang bersepeda setelah beraktivitas, dan tanpa ia sadari sebuah truk gandeng melaju dengan kencang dan menabrak dirinya. Tulang-tulangnya hancur, wajahnya remuk, dan bahkan ia juga harus kehilangan penglihatan dan pendengarannya di usianya yang masih muda, 21 tahun. Tim dokter pesimis jika ia akan kembali pulih, bahkan menurut tim dokter Emilie tidak aka pernah bangun lagi. Maka mereka menyarankan untuk membawa Emilie pulang. Alan adalah kekasih Emilie, dia menunjukkan kesetiaan dan juga cinta sejatinya. Ia menolak keputusan dokter kepada Emilie, dan dia berusaha untuk memberikan perawatan sendiri terhadap Emilie. Suatu hari di pagi yang buta tercetus ide di pikiran Alan untuk berkomunikasi dengan Emilie melalui sentuhan telapak tangan. Alan menulis kata ‘Aku mencintaimu’ di sana, dan ajaibnya Emilie bisa menerjemahkan pesan itu dan membalas pernyataan Alan dengan ucapan terima kasih. Alan tidak menyerah, setiap pagi ia mengajak Emilie berbicara sehingga akhirnya ia mengingat segala sesuatu.

3. Semuanya Tak Akan Berubah, sayang

Jonathan Stampf memposting sebuah foto yang sangat romantis sekaligus mengharukan. Cerita ini merupakan cerita tentang kedua orang tuanya, dimana ayahnya masih mengingat momen-momen di mana almarhum istrinya masih ada. Di sebuah kursi tua taman itu, mereka pernah duduk dan bercanda. Kursi itu memang sudah menua dan warnanya memudar, tapi kenangan bersama istri tercinta tidak akan pernah pudar, selamanya.

Demikian foto-foto yang romantis sepanjang masa. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menambah rasa cinta kita terhadap kekasih kita.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s