Ramos: Kekalahan Yang Amat Menyakitkan

Sergio Ramos mengakui jika semua pihak di Real Madrid merasa tersakiti oleh kekalahan dari Granada. Seperti yang diketahui, Madrid kalah tipis 0-1 akibat gol tunggal Cristiano Ronaldo ke gawangnya sendiri.

Secara realistis, kekalahan itu memang tak akan banyak mempengaruhi peluang Madrid di La Liga. Mourinho juga sebelumnya mengatakan bahwa peluang timnya untuk juara sudah berakhir karena jarak dengan Barcelona terlalu jauh.

Tapi bagi Ramos, setiap kekalahan yang dialami Madrid selalu memberikan rasa sakit yang sangat besar. Melalui akun Twitternya, Ramos mengungkapkan rasa sakit yang dialaminya akbiat kekalahan tersebut.

“Semua Madridista merasakan sakit, terutama kami para pemain. Tapi kami tidak akan mengkompromikan klub atau fans kami. Hala Madrid,” tulis Ramos.

Sekarang ini sudah menjadi rahasia umum jika fokus Madrid sekarang hanya ditujukan ke Copa del Rey dan Liga Champions. Karena trofi La Liga semakin menjauh, kesempatan Madrid untuk meraih gelar hanya di dua ajang tersebut saja.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s