Ini Dia Mandi Unik Di Dunia

Sebelum kalian memulai belajar facebook marketing, mungkin biasanya kalian selalu mandi dulu. Kalau mandi biasanya kan pake air, nah kalau yang berikut ini mandinya bukan pake air, tapi pake bahan yang lain. Mau tau? Langsung aja yuk kita simak.

1. Curry Bath

Mandi dengan menggunakan kari air panas di Jepang tepatnya di Prefektur Kanagawa. Menurut pemilik tempat mandi air panas ini, mandi seperti ini bisa meningkatkan sirkulasi darah dan melindungi kulit kita.

2. Petroleum Bath

Menurut saya yang ini mandi yang paling berbahaya. Pastikan tidak ada api pada saat kalian mandi Petroleum Bath. Pria itu sedang menikmati mandi minyak bumi disebuah Sanatorium di Naftalan, Azerbaijan. Jenis minyak ini penuh dengan belerang dan juga sangat efektif dalam pertahanan terhadap arthritics dan juga penyakit kulit.

3. Soil Bath

Di pulau Kyushu, Jepang, orang-orang mengubur tubuh mereka ke dalam tanah untuk menikmati mandi tanah. Dikatakan bahwa SPA semacam ini bisa mendorong tubuh kita untuk melepaskan keringat.

4. Black Mud Bath

Dalam “laut mati” site di Daying Country, Provinsi Sichuan, wisatawan menutupi tubuh mereka dengan menggunakan lumpur hitam hanya unyuk bersantai diri mereka sendiri. Lumpur hitam ini juga cukup terkenal, sebagian orang menggunakan lumpur hitam ini untuk masker wajah.

5. Tomato Bath

Yang ini benar-benar unik. Mandi tomat di Eropa sana merupakan festival tahunan. Coba bayangkan butuh berapa banyak tomat yang harus digunakan untuk membuat kolam tomat?

Demikian beberapa mandi yang paling unik. Semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk kalian semuanya😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s