Ini Dia Binatang Yang Mirip Dengan Wajah Manusia

Kalian pernah dong mendengar apa itu google adwords? Google adwords itu layanan jasa yang memungkinkan kita untuk memasang iklan untuk mempromosikan produk atau jasa kita. Misalkan saja kalian memiliki binatang unik yang wajahnya mirip manusia, kalian bisa menjualnya dengan menggunakan adwords.

Berbicara soal hewan yang mirip dengan wajah manusia, ternyata memang ada lho. Mau tau binatang apa saja? Berikut ini binatangnya.

1. Human-faced Carp

Sebenarnya ikan ini sejenis ikan Koi. Ikan unik ini banyak sekali diternakan di Jepang dan juga Korea. Ikan ini sangat dicari-cari oleh para kolektor dari kedua negara itu. Yang membuat ikan ini mirip banget dengan manusia, yaitu dari bentuk matanya.

2. Skull Back Spider

Laba-laba ini termasuk kedalam laba-laba yang langka di dunia. Laba-laba ini mirip dengan manusia soalnya struktur tulang kepalanya mirip banget dengan struktur kepala manusia pada umumnya.

3. Heike Crab

Kepiting ini pertama kalinya ditemukan di Jepang di tahun 1185. Kepiting aneh ini ditemukan di sekitar daerah pantai di Jepang pada saat sedang pertempuran laut besar.

4. Samurai Beetle

Lagi-lagi dari Jepang. Kumbang yang unik ini ditemukan di Jepang. Dibagian sayap kumbang ini, terdapat gambar muka seorang samurai Jepang. Aneh dan unik banget deh.

5. Death’s Head Hawk Moth

Binatang ini termasuk bintang jenis ngengat. Di bagian punggung binatang ini terdapat gambar yang mirip dengan wajah manusia.

Itu dia beberapa binatang yang mirip dengan wajah manusia. Semoga artikel ini bermanfaat😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s