Tips Agar Rajin Bangun dan Olahraga Dipagi Hari


olahraga

Mungkin bagi sebagian orang berolahraga dipagi hari adalah hal yang sangat sulit, jangankan untuk olahraga bangun pagi saja susah. Benarkan hayoo?

Hal tersebutlah yang membuat sebagaian orang sangat malas untuk berolahraga dipagi hari. Padahal olahraga dipagi hari sangat penting untuk menjaga kesehatan kita dipagi hari.

Lantas adakah cara sehat alami dan trik mudah untuk bisa bangun dipagi hari untuk bisa berolahraga ? Nah bagi yang belum tahu mari simak tipsnya dibawah ini.

Membuat Jadwal
Jangan berkata “saya akan berolahraga besok pagi” tapi tidak dilakukannya. Maka untuk membuktikannya buatlah sebuah rencana atau jadwal, selain itu tentukan juga olahraga macam apa yang akan lakukan pada saat itu.

Minum air putih dipagi hari
Usahakan ketika Anda bangun dipagi hari untuks selalu mengkonsumsi air putih, hal ini bagus untuk membuatnya terbangun dipagi hari.

Tak perlu olahraga berlama-lama
Selama berolahraga Anda tidak diharuskan untuk selalu berlama lama, karan mungkin bagi sebagian orang masih sibuk untuk memulai aktivitas dipagi hari.

Yang penting kuncinya adalah pertahankan durasi itu dan kerahkan seluruh upaya Anda di sepanjang waktu itu. Anda bisa berolahraga hanya dalam waktu 7 atau 10 menit di pagi hari dan jika jadwal Anda memungkinkan, ulangi rutinitas itu di tengah hari atau malam hari.

Adanya niat untuk berolahraga
Semua diatas tidak bisa dilakukan tanpa adanya tips terakhir ini, yaitu niat kita untuk mau berolahraga. Jangan hanya banyak bicara tapi buktikan kalau Anda serius untuk berolahraga dipagi hari.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s