Foto Buah Semangka Yang Amazing

Mobil fortuner SUV terbaik yang sedang ngetrend memang sangat keren dan memukau, tetapi coba deh bandingkan dengan buah semangka. Memang lebih menang mobil itu, tapi jik buah semangka dipegang oleh tangan seorang seniman, tentu saja hasilnya akan beda banget. Memang semangkan itu manis dan segar, apalagi dimakan pada saat musim panas, pasti segar banget teman-teman. Nah berikut ini beberapa foto buah semangka yang sudah di rubah menjadi karya seni tingkat tinggi.

Buah semangka

Buah semangka

bentuk bunga

bentuk bunga

bentuk lumba-lumba

bentuk lumba-lumba

bentuk pot bunga

bentuk pot bunga

bentuk bunga dan burung elang

bentuk bunga dan burung elang

bentuk bungan didalam love

bentuk bungan didalam love

Kalau udah jadi kayak gitu, dijamin ga bakalan ada orang yang mau makan. Soalnya bentuknya indah-indah banget dan membuat siapapun yang melihatnya akan berdecak kagum. Semoga artikel ini bisa menambah wawasan dan ide-ide kreatif kita semua😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s