Cara Melihat Aura Dalam Diri Kita

Lagi browsing toko pakaian online, ga sengaja nemu artikel-artikel bagus, salah satunya artikel yang akan saya bagikan berikut ini. Yaitu tentang cara melihat aura diri kita sendiri atau orang lain. menarik bukan? Hehe.

Setiap manusia pasti memiliki aura yang berbeda dan aura itu merupakan salah satu dari cermin sifat tersembunyi manusia. Selain itu aura juga merupakan warna mood kita, jadi saat kita bermood jelek, maka aura akan berwarna gelap. Bagi orang-orang yang mempunyai aura yang terang atau positif, maka bisa memberikan pengaruh ke lingkungan sekitarnya. Keberadaan orang itu akan membuat mood orang yang jelek bisa menjadi jauh lebih baik dari sebelumnya.

Keuntungan dari bisa melihat aura orang lain adalah kita akan bisa menghindari orang yang jahat berdasarkan dari warna auranya. Tentu saja hal ini merupakan teknik khusus jika ingin hidup damai. Jika ingin melihat aura orang lain, tentu saja kita harus terbiasa melihat aura kita sendiri. Ketika kita sudah bisa melihat aura kita sendiri dengan kuat, maka kita bisa melakukannya untuk melihat aura orang lain. Kuncinya adalah sabar dan tekun utuk bisa menguasai itu. Nah berikut ini beberapa cara yang katanya berhasil.

1. Pertama kalian siapkan cermin dan redupkan lampu tempat kalian akan latihan. Kalau ga punya lampu redup, kalian bisa menggunakan kantung kresek untuk nutupin lampu biar jadi redup.

2. Tarik napas yang dalam lalu tahan selama 3 detik, terus hembuskan perlahan.

3. Kemudian gerakan badan kalian sesuka hati kalian, yang penting kalian rileks dan dalam keadaan berdiri.

4. Kemudian tatap bayangan kalian di cermin sambil tetap bergerak dan bernapas secara rileks.

5. Lihatlah disekitar kepala kalian, biasanya sih disekitar kepala dahi dan ubun-ubun. Perhatikan secara seksama dan tetap terus rileks.

6. Pada saat mata batin sedikit terbuka, maka akan terlihat warna di sekitar kepala kalian. Itulah warna auramu. Pas udah keliatan jangan senang dulu atau terkejut. Cobalah tetap rileks dan terus perhatikan warna tersebut.

Pada saat mata batin kita sudah terbuka secara “garis penglihat aura” dan sudah terbiasa, maka kita bisa juga melihat aura orang lain bahkan ditempat terang sekalipun. Yang perlu kalian lakukan setiap kalia latihan adalah konsentrasi kita. Cobalah terus konsentrasi sekalipun kadang-kadang kondisi tidak mendukung. Nah semoga bermanfaat dan selamat mencobašŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s