Foto Buah Semangka Yang Amazing

Mobil fortuner SUV terbaik yang sedang ngetrend memang sangat keren dan memukau, tetapi coba deh bandingkan dengan buah semangka. Memang lebih menang mobil itu, tapi jik buah semangka dipegang oleh tangan seorang seniman, tentu saja hasilnya akan beda banget. Memang semangkan itu manis dan segar, apalagi dimakan pada saat musim panas, pasti segar banget teman-teman. Nah berikut ini beberapa foto buah semangka yang sudah di rubah menjadi karya seni tingkat tinggi.

Buah semangka

Buah semangka

bentuk bunga

bentuk bunga

bentuk lumba-lumba

bentuk lumba-lumba

bentuk pot bunga

bentuk pot bunga

bentuk bunga dan burung elang

bentuk bunga dan burung elang

bentuk bungan didalam love

bentuk bungan didalam love

Kalau udah jadi kayak gitu, dijamin ga bakalan ada orang yang mau makan. Soalnya bentuknya indah-indah banget dan membuat siapapun yang melihatnya akan berdecak kagum. Semoga artikel ini bisa menambah wawasan dan ide-ide kreatif kita semua 😀

Fakta Menarik Tentang Film Twilight

Kalian tau dong film Twilight Breaking Dawn Part 2? Kalau ga tau itu namanya fitnah, ini film kan lagi marak-maraknya di dunia layar lebar, masa iya engga tau sich. Nah, ternyata dibalik kisah percintaan antara seorang vampire dengan seorang manusia ini, terdapat beberapa fakta menarik yang mungkin kalian semua belum tahu lho. Nah berikut ini beberapa fakta menarik itu.

1. Semua pemain dalam film Twilight yang berperan sebagai vampire dilarang kena matahari selama beberapa waktu supaya make up artist bisa lebih mudah mendandani mereka. Mungkin, biar kulitnya terlihat sangat pucat layaknya penghisap darah.

2. Kisah dari Twilight ini diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama yang ditulis oleh Stephanie Mayer. Nah, ternyata ada satu adegan dimana sang penulis tersebut muncul di dalam filmnya lho. Yaitu pada saat si Bella dan ayahnya sedang makan di restoran. Coba deh perhatikan dan cari sosoknya sendiri 😀

3. Ada sekitar 5000 orang yang mengikuti audisi ini sebelum pada akhirnya Robert Pattinson terpilih untuk memerankan Edward Cullen. Dan untuk peran ini, kabarnya Robert rela terbang jauh-jauh dari Inggris hanya untuk audisi ini.

4. Pada awalnya, Robert didandani memiliki rambut yang panjang dalam memerankan Edward. Namun akhirnya kembali ke potongan semula yang pendek. Sebaliknya, Kristen Stewart yang harus di hair extenstion supaya rambutnya itu terlihat panjang.

5. Bayi animatronik boneka bayi dan bayi sungguhan yang berusia 3 minggu ikut bermain juga di dalam film ini. Walau riskan memakai bayi asli, tetapi Kristen berkeras supaya aktingnya lebih menjiwai.

6. Ada sedikit kesalahan dalam film Twilight. Pada saat Bella sedang mengendarai mobil pulang dari Seattle, nampak batas kecepatan menunjukkan 80 kmph. Padahal Amerika itu selalu memakai mil, dan bukan kilo meter. Emangnya di Indonesia lagi bawa mobil fortuner SUV terbaik ada kilo meternya.

7. Dalam seri-seri twilight sebelumnya, Alice itu digambarkan tokoh yang bisa melihat masa depan seseorang kecuali masa depan werewolves. Anehnya, sekarang ini Alive bisa melihat dengan jelas apa yang akan terjadi dengan para manusia serigala, bahkan sangat terperinci. Sungguh membingungkan bukan.

Nah itu dia beberapa fakta menarik tentang film Twilight ini. Semoga bermanfaat untuk kalian semuanya 😀

Wajah Burung Hantu Di Secangkir Kopi

Ketika kalian sedang belanja di toko pakaian, mungkin kalian akan menemukan baju dengan desain wajah burung hantu yang lucu. Lalu bagaimana jika wajah burung itu terdapat pada secangkir kopi? Tentu akan sangat unik.

Stuart Rutherford, iseng mengunggah foto segelas kopi dan itu malah menuai perdebatan di kalangan pengguna internet. Ia mengunggah foto secangkir kopi yang busanya membentuh wajah burung hantu. Ternyata, foto itu malah menjadi sensasi dan menarik perhatian para netter.

Pada tanggal 26 September Stuart mengunggah foto tersebut di akun twitter miliknya, dan ternyata telah di-retweet sebanyak 3.500 kali. Foto itu mengundang decak kagum para netter dan bertanya bagaimana cara membuatnya. Kemudian Stuart menulis tweet jika mata burung hantu itu diciptakan dari snack berbentuk cincin yang kemudian dijatuhkan tepat di atas busa kopinya.

Pernyataan Stuart ternyata menuai beberapa kontroversi karena banyak juga para netter yang tidak mempercayainya. Tetapi banyak juga netter yang mengaku terhibur dan suka dengan foto itu. Tidak sedikit yang mencoba cara tersebut untuk mendapatkan efek pada minuman mereka.

Akhirnya Stuart meluruskan kontroversi itu, ia mengaku jika dirinya tidak membuat sendiri foto kopi itu. Ia mendapatkan dari website milik temannya dan mengunggahnya hanya untuk bersenang-senang. Karena sumber foto anonim, maka Stuart juga tidak yakin jika foto itu asil atau hasil editan.

Dan lucunya, Stuart juga mencobanya untuk mendapatkan efek wajah burung hantu. Dan ternyata Stuart yakin itu hanya rekayasa pasalnya ia gagal terus. Apakah kalian ingin mencobanya dirumah?

Cara Melihat Aura Dalam Diri Kita

Lagi browsing toko pakaian online, ga sengaja nemu artikel-artikel bagus, salah satunya artikel yang akan saya bagikan berikut ini. Yaitu tentang cara melihat aura diri kita sendiri atau orang lain. menarik bukan? Hehe.

Setiap manusia pasti memiliki aura yang berbeda dan aura itu merupakan salah satu dari cermin sifat tersembunyi manusia. Selain itu aura juga merupakan warna mood kita, jadi saat kita bermood jelek, maka aura akan berwarna gelap. Bagi orang-orang yang mempunyai aura yang terang atau positif, maka bisa memberikan pengaruh ke lingkungan sekitarnya. Keberadaan orang itu akan membuat mood orang yang jelek bisa menjadi jauh lebih baik dari sebelumnya.

Keuntungan dari bisa melihat aura orang lain adalah kita akan bisa menghindari orang yang jahat berdasarkan dari warna auranya. Tentu saja hal ini merupakan teknik khusus jika ingin hidup damai. Jika ingin melihat aura orang lain, tentu saja kita harus terbiasa melihat aura kita sendiri. Ketika kita sudah bisa melihat aura kita sendiri dengan kuat, maka kita bisa melakukannya untuk melihat aura orang lain. Kuncinya adalah sabar dan tekun utuk bisa menguasai itu. Nah berikut ini beberapa cara yang katanya berhasil.

1. Pertama kalian siapkan cermin dan redupkan lampu tempat kalian akan latihan. Kalau ga punya lampu redup, kalian bisa menggunakan kantung kresek untuk nutupin lampu biar jadi redup.

2. Tarik napas yang dalam lalu tahan selama 3 detik, terus hembuskan perlahan.

3. Kemudian gerakan badan kalian sesuka hati kalian, yang penting kalian rileks dan dalam keadaan berdiri.

4. Kemudian tatap bayangan kalian di cermin sambil tetap bergerak dan bernapas secara rileks.

5. Lihatlah disekitar kepala kalian, biasanya sih disekitar kepala dahi dan ubun-ubun. Perhatikan secara seksama dan tetap terus rileks.

6. Pada saat mata batin sedikit terbuka, maka akan terlihat warna di sekitar kepala kalian. Itulah warna auramu. Pas udah keliatan jangan senang dulu atau terkejut. Cobalah tetap rileks dan terus perhatikan warna tersebut.

Pada saat mata batin kita sudah terbuka secara “garis penglihat aura” dan sudah terbiasa, maka kita bisa juga melihat aura orang lain bahkan ditempat terang sekalipun. Yang perlu kalian lakukan setiap kalia latihan adalah konsentrasi kita. Cobalah terus konsentrasi sekalipun kadang-kadang kondisi tidak mendukung. Nah semoga bermanfaat dan selamat mencoba 😀

Mancini Terkejut Jika Fans Chelsea Mencemooh Benitez

Mungkin kalian tahu siapa itu Herry Koestanto, dia merupakan seorang pengusaha sukses terkenal. Dan dia juga salah seorang dari ribuan bahkan jutaan penggemar Chelsea. Ketika Roberto Di Matteo dipecat oleh pemilik Chelsea, tentu saja beliau sangat kaget. Pasalnya Di Matteo sukses mengantarkan Chelsea meraih gelar Liga Champions pertamanya dalam waktu yang cukup singkat.

Dan sekarang posisi Di Matteo sudah diambil alih oleh Rafael Beintez. Sama seperti Herry Koestanto, pelatih City Roberto Mancini juga heran ketika beberapa waktu lalu publik Stamford Bridge malah mencemooh pelatih baru mereka itu. Fans Chelsea tanpa ragu lagi terus memberikan ejekan kepada pelatih pengganti Di Matteo itu, entah itu lewat chants ataupun tulisan yang mereka bawa.

Setelah laga usai yang berakhir dengan skor 0-0 antara Chelsea dan Manchester City, Mancio juga memberikan opini terhadap hal itu, menurutnya Rafael masih butuh waktu, beberapa pekan lalu Chelsea tampil sangat bagus dan di puncak, mereka juga memiliki pemain-pemain bagus. Rafael sekarang ini sedang menghadapi masa-masa sulit, dan tentu saja dirinya tidak bisa mengubah segalanya dalam beberapa hari.

Momen yang paling di sorot dari laga Chelsea vs City kemarin adalah ketika seisi stadion bertepuk tangan secara bersamaan pada menit ke-16. Hal ini merupakan sebuah bentuk dukungan fans The Blues kepada Roberto di Matteo yang pada saat membela Chelsea mengenakan nomor punggung 16.