Kaos Kaki Dengan Motif Unik

Jalan-jalan naik mobil fortuner SUV terbaik cuma buat beli kaos kaki.. Tapi ini bukan sembarang kaos kaki, kaos kaki ini terbilang unik lho. Nih berikut kaos kaki tersebut.

1. Kaos Kaki Yang Serbaguna

Kaos kaki ini memang serbaguna, bayangkan aja pasport bisa disimpen disitu. Jadi jika kalian mau simpen uang, bisa ditaruh disitu. Lengkap dengan resleting nya juga lho.

2. Motif Tulang

Kaos kaki ini cocok buat kalian yang ingin tampil cuek apa adanya, cocok banget dipake pas lagi ke mall. Di jamin semua mata akan tertuju pada kalian..hehehehe.

3. Motif Sepatu

Kalo kalian males banget make sepatu, mendingan beli kaos kaki ini, soalnya udah keliatan kayak make sepatu. Jadi buat apa beli sepatu..hahaha.

4. Motif Tattoo

Motif yang ini lebih keren lagi, kaki kita jadi terlihat seperti ada tattoo nya lho. Tapi kayaknya ini ga mirip kaos kaki dah, tapi lebih mirip ke stocking..hehe.

Nah itu dia beberapa kaos kaki dengan motif yang keren dan terbilang cukup aneh. Semoga bermanfaat untuk kalian semuanya😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s