Profil Jiyeon T-ara

Banyak diantara kesibukan artis-artis Korea mereka harus belajar banyak tentang suatu hal, mungkin juga harus belajar software biar ga gaptek kali yah. Mungkin kalian pernah mendengar Girl Band asal Korea yang bernama T-ara. Girl Band ini terdiri dari cewek-cewek cantik nan imut..Kyaaaaa >.<

Nah pada kesempatan kali ini, ijinkanlah saya memperkenalkan salah satu dari personil T-ara yang bernama Jiyeon. Jiyeon merupakan nama akrab atau nama panggungnya saja, tapi nama asli dia sebenarnya park Ji Yeon. Cuma ditambahin ‘Park’ aja sih..hehehe.

Nah berikut ini ada beberapa fakta tentang si cantik Jiyeon, berikut faktanya.

1. Jiyeon pernah bersekolah di HyeHwa Girls High
2. Jiyeon memiliki hobi tidur dan nonton film
3. Selain tidur dan nonton film, Jiyeon juga suka masak dan olahraga
4. Jiyeon mengaku jika dia telah mencuri ciuman pertama dari aktor Korea yang bernama Yoo Seung Ho. (tidaaaaaaakk T_T)
5. Jiyeon memulai karir-nya sejak tahun 2007 dalam drama Hello! Miss

Nama Akrab: Jiyeon
Nama Asli: Park Ji Yeon
Tanggal Lahir: 7 Juni 1993
Tempat Lahir: Korea Selatan
Tinggi: 167 cm
Golongan Darah: AB
Profesi: Aktris, Penyanyi
Zodiak: Gemini
Agensi: Core Contents Media

Jika dilihat dari tahun lahirnya, sepertinya Jiyeon cocok dengan saya..hehehe. Sayang kita berdua terpisahkan oleh lautan..huhu. Selain itu jika mendengarkan lagu-lagu T-ara, entah kenapa selalu sedih.. Soalnya ga ngerti sama arti dari kata-katanya, makanya sedih..hahaha.

Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna untuk teman-teman semuanya😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s