Si Imut Kelinci Yang Bermanfaat

Dulu pas lagi ke bandung buat belajar software recording & mixing, malemnya iseng-iseng beli sate kelinci. Awalnya ga tega makan daging binatang yang imut dan lucu itu. Tapi lama-lama penasaran juga. Akhirnya aku makan juga satenya, eh ga taunya rasanya enak banget lho. Sekarang malah jadi pengen lagi makan daging kelinci..hehehe.

Daging kelinci juga bagus lho buat kesehatan kita. Selain itu daging kelinci juga berguna untuk menurunkan kolesterol dan mencegah penyakit jantung. Biarpun mutu dan khasiatnya lebih bagus dari daging lainnya, daging kelinci ini belum populer dikalangan masyarakat luas.

Biasanya daging kelinci disajikan berupa sate kelinci, sosis, dendeng, atau bisa juga dibuat bakso. Jika ingin dijadikan makanan olahan, biasanya daging yang paling bagus itu dari kelinci yang masih muda karena lebih cepat kematangnya.

Daging kelinci ini berserat halus dan warnanya juga agak pucat. Maka dari itu daging kelinci termasuk ke dalam dging warna putih, sama dengan daging ayam.

Bagi kalian yang menderita sakit jantung, lanjut usia, atau kelebihan berat badan, daging kelinci sangat dianjurkan untuk dikonsumsi.

Memang jika kita melihat bentuk kelinci yang imut, kita jadi ga tega makannya. Tapi pas udah berupa sate,,behhhh..bisa nambah lagi teman-teman😀

Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat buat kalian semuanya😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s