Pentingnya Meningkatkan Konversi by Peter Kohar

Artikel berikut disadur dari eBook Revolusi Internet karya Peter Kohar, tentang bagaimana Anda bisa menghasilkan pendapatan tambahan melalui internet.

Tingkatkan Konversi Sebelumnya biar Saya jelaskan apa itu konversi, maksud dari konversi di dunia internet ini adalah , setiap 100 pengunjung yang menuju ke website Anda, berapa orang yang beli ? misalkan yang membeli hanya 3 , berarti konversi surat penawaran Anda adalah 3%, atau dari 200 pengunjung hanya 1 yang beli, maka 0.5%, surat penawaran yang biasa saja, memiliki konversi sekitar 1%, tapi kalau bisa Anda mendongkrak supaya lebih besar dari pada itu, gunakan trik-trik yang sudah Saya berikan di bagian panduan copywriting perkasa, walaupun namanya panduan dasar, tetap saja ilmunya Dahsyat punya ☺

bagaimana caranya meningkatkan konversi, Anda bisa dengan melakukan dengan banyak cara, Salah satunya dengan testimonial, social proof, dan yang terpenting adalah headline Anda, menurut riset, 5x jumlah orang yang membaca headline Anda di bandingkan orang yang membaca isi surat penawaran Anda, dan biasanya orang baru mau membaca surat penawaran Anda jika Headline Anda menarik bagi mereka, membuat rasa penasaran bagi mereka.

Tuliskan headline yang merujuk pada 1 orang, jangan kepada semua orang. Pergunakan kata-kata Anda, jangan Kalian, dengan demikian orang tersebut akan merasa bahwa surat itu memang ditujukan untuk dia. Selalu test headline Anda, ukur konversinya jika menggunakan headline yang pertama, berapa terjadi penjualannya. Jika menggunakan headline kedua brapa penjualan yang terjadi. Anda akan terkejut begitu mengetahui hasilnya.

Dan jika Anda ingin mengetahui secara lengkapnya Anda dapat melihat report Saya, Panduan dasar copywriting.

Anda bisa mencari artikel lainnya dari Peter dan Kohar dengan cara mencari di google.co.id artikel tentang kohar online

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s