Modric Masih Butuh Waktu Di Madrid

Kalian tau ga siapa itu Luka Modric? Gelandang asal Tottenham Hotspurs itu sudah bergabung dengan Real Madrid. Lalu apakah Modric memiliki akun twitter? Tapi bukan itu yang ingin saya bahas. Hahaha.

Hmm.. Kabarnya Luka Modric masih sulit beradaptasi di Madrid. Dan sang pelatih, Jose Mourinho ingin agar Modric lebih bersabar dalam proses adaptasinya di dalam skuad Los Blancos. Memang semenjak didatangkan dari Tottenham, Modric masih nampak kesulitan dalam menyesuaikan diri dengan skema permainan dari Los Blancos. Terlebih dengan adanya gelandang sekaliber Kaka dan Ozil, hal itu juga mempengaruhi kesulitan dirinya (Modric).

Menanggapi akan hal itu, Mourinho berharap kepada seluruh pihak di Real Madrid untuk memberinya tambahan waktu guna membuktikan kapasitasnya sebagai seorang pemain yang hebat di dalam tim ini. Moruinho juga mengharapkan agar orang-orang meninggalkan Modric sendirian dalam beberapa waktu ini. Ia (Modric) masih muda, dan seharusnya mereka membiarkan dirinya berkembang sebagai pemain sepak bola dan bukan sebagai individu, tetapi sebagai pemain dalam tim ini.

Kendati demikian, Modric tetap memberi kepercayaan kepada sang pemain untuk mengasah semua kemampuannya, dengan tetap menurunkan Modric dibeberapa pertandingan Liga BBVA Spanyol.

Semoga bermanfaat 😀

Advertisements

Manfaat Buah Cermai

Cara mempromosikan suatu barang yang gratis memang bisa melalui twitter marketing. Misalkan kalian mempromosikan buah-buahan, sebut saja buah cermai. Kalian bisa menjual dengan menceritakan manfaat dari buah cermai yang masih belum banyak diketahui orang lain. Nah bagi kalian yang ingin tahu manfaat buah cermai, berikut manfaatnya.

1. Mengobati Sembelit
Kalian bisa menyiapkan biji cermai sebanyak 3/4 sendok teh, kemudian dicuci dan digiling sampai halus. Kemudian seduh menggunakan 1/2 cangkir air panas. Ketika masih hangat kalian tambahkan 1 sendok makan madu. Kemudian kalian aduk hingga rata dan minum sekaligus. Lakukan sebanyak dua kali sehari.

2. Mengobati Asma
Untuk mengobati asma kalian ambil 6 biji buah cermai, bawang merah 2 butir, 8 butir buah lengkeng, kemudian akar kara kira-kira 1/4 genggam. Kemudian di cuci dan ditumbuk seperlunya saja. Kemudian direbus dengan 2 gelas air bersih hingga hanya tersisa 1 1/2 gelas. Jika sudah dingin, kalian saring dan minum dengan air gula secukupnya. Minum sehari dua kali masing-masing 3/4 gelas.

3. Mengobati Kanker
Untuk mengobati kanker kita menggunakan daun cermai. Ambil daun cermai yang masih mudah kira-kira 1/4 genggam, daun belimbing 1/3 genggam, bidara upas 1/2 jari, gadung cina 1/2 jari, gula enau 3 jari, kemudian kalian cuci dan potong-potong seperlunya. Setelah itu rebus semua bahan yang tadi dengan 3 gelas air, rebus sampai menjai 3/4 gelas saja. Kemudian dinginkan dan saring. Lalu minum sehari tiga kali.

Nah itu dia manfaat dari buah cermai yang memang rasanya asam. Semoga bermanfaat untuk kalian 😀

Rekor Baru Barcelona

Manfaat belajar memang sangat banyak, selain menambah ilmu, juga bisa menambah sikap kita dalam pergaulan. Teman-teman, kita review yukh pertandingan antara Barcelona vs Rayo Vallecano hari minggu kemarin. Dan ternyata, melalui hasil itu terdapat banyak rekor lho. Mau tau apa aja? Berikut rekor-rekornya.

1. Musim ini Barca sudah menyamai rekor start terbaik mereka di La Liga dengan meraih 8 kemenangan dan 1 seri. Dan jika pekan depan mereka menang melawan Celta Vigo, maka sejarah baru akan pecah.

2. Dalam 2 laga terakhir Barcelona di kompetisi La Liga, mereka mencetak 5 gol setiap partainya.

3. Xavi sudah mencetak gol ke-75 nya dengan seragam Barca.

4. Messi sudah mengemas gol ke-73 nya di tahun 2012, dan 13 gol pada musim ini.

5. David Villa yang absen sangat lama, sudah mencetak gol keempatnya musim ini di kompetisi La Liga.

6. Jonathan Dos Santos melakukan debut pertamanya musim ini meskipun hanya bermain 9 menit.

7. Musim ini, Barca sudah menang di 5 laga tandang, diantaranya adalah Osasuna, Getafe, Sevilla, Deportivo dan Rayo Vallecano.

Nah bagi teman-teman pecinta Barcelona, itu merupakan fakta yang terjadi setelah kompetisi hari minggu kemarin. Semoga artikel ini bermanfaat. Visca el Barca !!

Makna Dari Lagu Michael Jackson

Kalian pasti tahu dong King of Pop, Michael Jackson? Sampai detik ini namanya masih sangat diingat, dan dirinya sudah menjadi legenda di dunia musik. Nah jika kalian mendengar lagu-lagu yang dia bawakan MJ, apakah kalian pernah tahu arti dibalik setiap judul-judul lagunya? Jika belum tahu, berarti kalian harus belajar bahasa inggris lagi nih..hehehe.

Michael Jackson memang tidak sembarangan dalam menciptakan sebuah lagu. Dalam setiap lagu-lagunya, jika kita cermati disetiap liriknya, akan terdapat makna dari kehidupan ini. Nah berikut ini beberapa lagu dari sang Maestro.

1. Black or White
Dalam lagu ini menceritakan jika tidak masalah apakah kamu berkulit hitam atau putih. Setiap hari di dunia yang tempati ini, orang-orang saling berperang memperebutkan sesuatu. Semua dipermasalahkan, mulai dari ras, suku, agama, atau budaya, dan karena hal itu membuat kita terpecah. Tidak terhitung lagi jumlah korban manusia akibat perang secara langsung ataupun tidak langsung. Semestinya tidak peduli apakah kita ini hitam atau putih, yang penting kita saling mencintai dan bersatu dengan yang lainnya sebagai seorang manusia. Setiap manusia dilahirkan memamgn berbeda-beda, oleh karena itu mereka harus saling menghargai.

2. Man in The Mirror
Dalam judul ini, maksudnya adalah kita harus memulainya dengan orang yang berada di depan kaca. Apakah kalin pernah berpikir untuk merubah orang lain? Atau kalian berpikir jika hidup akan menjadi lebih baik jika lingkungan disekitar kalian berubah sesuai dengan apa yang kalian inginkan? Ingatlah, dunia tidak sempurna. Tapi jika kalian ingin merubah dunia ini, maka mulailah dengan diri kalian sendiri. Berdirilah di depan cermin, dan mintalah kepada orang yang ada di depan cermin untuk berubah, karena itu satu-satunya jalan. Jika ingin membuat dunia ini menjadi jauh lebih baik, lihatlah diri kalian sendiri dan buatlah sebuah perubahan yang baik.

3. Heal The World
Seperti yang terdapat dalam liriknya “There are people dying if you care enough”. Ketika pada saat itu semua orang belum peduli terhadap global warming, Michael lah orang paling pertama yang menyerukan tentang bahaya akan dunia ini. Sekarang ini tergantung dari kita apakah kita peduli terhadap dunia ini, dari kemiskinan, wabah penyakit, dll yang mengganggu kita. Dari kepedulian kitalah yang akan membuat dunia ini jadi lebih baik lagi supaya bisa dinikmati oleh anak cucu kita nanti, dan tentu saja umat manusia semuanya.

4. You Are Not Alone
My favorit song from MJ. Sebenarnya semua pengalaman dan penderitaan yang telah kalian alamai tidak jauh dengan apa yang orang lain alami. Maka dari itu, akan selalu ada pertolongan, dukungan, motivasi, dan cinta untuk kalian, sekalipun kalian tidak memiliki siapa-siapa. Dan jika kalian sedang membaca tulisan ini, itu berarti kalian sedang mendapatkan dorongan dan dukungan.

5. Don’t Stop Til You Get Enough
Selama masa hidupnya, Michael Jackson sudah meraih pencapaian yang sangat luar biasa. Tapi kunci dari semua keberhasilannya adalah karena dia tidak pernah berhenti, dia selalu bekerja keras. Dari Michael kita bisa mendapat pelajaran, jika kalian ingin meraih sesuatu kalian bisa mendapatkannya selama kalian memiliki keinginan yang kuat dan terus bekerja keras sampai hal itu tercapai. Teruslah berusaha dan jangan pernah berhenti.

Nah teman-teman, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kalian semuanya. Dan jangan lupa denger lagu-lagu Michael juga..hehe.

Kaos Kaki Dengan Motif Unik

Jalan-jalan naik mobil fortuner SUV terbaik cuma buat beli kaos kaki.. Tapi ini bukan sembarang kaos kaki, kaos kaki ini terbilang unik lho. Nih berikut kaos kaki tersebut.

1. Kaos Kaki Yang Serbaguna

Kaos kaki ini memang serbaguna, bayangkan aja pasport bisa disimpen disitu. Jadi jika kalian mau simpen uang, bisa ditaruh disitu. Lengkap dengan resleting nya juga lho.

2. Motif Tulang

Kaos kaki ini cocok buat kalian yang ingin tampil cuek apa adanya, cocok banget dipake pas lagi ke mall. Di jamin semua mata akan tertuju pada kalian..hehehehe.

3. Motif Sepatu

Kalo kalian males banget make sepatu, mendingan beli kaos kaki ini, soalnya udah keliatan kayak make sepatu. Jadi buat apa beli sepatu..hahaha.

4. Motif Tattoo

Motif yang ini lebih keren lagi, kaki kita jadi terlihat seperti ada tattoo nya lho. Tapi kayaknya ini ga mirip kaos kaki dah, tapi lebih mirip ke stocking..hehe.

Nah itu dia beberapa kaos kaki dengan motif yang keren dan terbilang cukup aneh. Semoga bermanfaat untuk kalian semuanya 😀