Beberapa Pantangan Saat Makan Kepiting

Hampir semua orang menyukai daging kepiting. Selain rasanya yang enak, daging kepiting juga gurih dan lembut. Jadi tidak heran semua sangat menyukainya.

Di dalam daging kepiting, kandungan proteinnya melebihi dari daging ikan manapun. Tapi apakah kalian tahu jika makan kepiting tidak boleh di satukan dengan beberapa makanan lainnya?
Nah jika belum tahu, yukh kita lihat apa aja sih yang ga boleh di makan bersamaaan dengan kepiting.

1. AIR TEH
Banyak orang beranggapan setelah menyantap kepiting paling enak minum teh guna membantu proses pencernaan. Padahal pada kenyataannya malah dapat mengganggu pencernaan kita. Air teh mengandung asam tanat yang jika di konsumsi bersamaan dengan kepiting maka akan membuat gejala yang ga enak pada usus lambung kita.

2. BUAH PIR
Buah pir adalah buah yang bersifat dingin, jadi jika dikonsumsi bersamaan dengan kepiting maka akan menyebabkan diare dan melukai limpa kita.

3. MAKAN DAGING KAMBING
Sifat dari daging kambing bertentangan dengan daging kepiting, jika daging kepiting bersifat dingin maka daging kambing bersifat panas. Hal itu dapat mengganggu limpa lambung jika di konsumsi bersamaan. Sebaiknya hindari daging kambing jika kita sedang menyantap daging kepiting.

Nah teman-teman, semoga manfaat diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya terutama bagi kalian pecinta daging kepitingšŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s