Siapa Yang Paling Sering Kunjungi FB Anda?

Hallo para pembaca, sebelum saya masuk pada postingan saya kali ini pastinya para pembaca tau kan apa FB (facebook) itu? Pasti semua tahu donk, bahkan semua sering bermain d FB kan? Ada pula digital agency yang sering beriklan di FB menggunakan facebook ads. Tapi saya tidak akan membahas itu semua, saya akan membahas aplikasi-aplikasi facebook yang bisa kita gunakan, aplikasi apa sih, nah pada postingan kali ini saya akan membagikan tips dan trik kepada kalian yang ingin tahu bagaimana caranya agar kita bisa ngeliat siapa sih orang-orang yang paling sering ngunjungi FB kita. Gini nih caranya…

  1. Pertama login dulu FB (facebook) kalian
  2. Lalu masuk ke home kalian
  3. Nah di kolom search kalian ketikan “My Top Fans”
  4. Nanti klik ikon yang ada gambar piala nya.
  5. Lalu ikutin deh step-step nya
  6. Kalian jadi bisa tau dari sana siapa sih orang yang paling sering ngeliat FB kita…
  7. Tidak hanya itu kita juga bisa ngeliat siapa sih cewe atau cowo yang paling sering liat FB kita

Oke deh, sekian tips dan trik dari saya untuk melihat siapa sih orang yang paling sering ngeliat FB kita dengan aplikasi “My Top Fans”. Jika anda ingin melihat tips dan trik lain dari penggunaan facebook silahkan baca postingan saya yang lain. Semoga bermanfaat. Terima Kasih!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s