Cara Mudah Belajar Piano!

Hallo para pembaca, lagi nyari cara belajar keyboard yang cepat? Anda tidak salah masuk tempat. Silahkan baca postingan saya berikut ini.

Orang dewasa sering mewah belajar alat musik, atau memilih kembali untuk pertama kalinya sejak kecil. Tak terhitung banyaknya profesional muda, setengah baya orang tua dan kakek-nenek telah mendekati saya setelah kinerja dan berkata, ” Saya mengambil piano ketika saya masih kecil saya benar-benar berharap saya telah terjebak dengan itu.” . Tekanan teman, olahraga, kencan keuangan dan sub-par mengajar adalah contoh dari jumlah tak terbatas alasan mengapa orang berhenti mengambil pelajaran. Namun, gagasan bahwa sudah sangat terlambat bagi orang dewasa untuk memulai pelajaran adalah kesalahpahaman kotor. Jika Anda memiliki keinginan untuk mengekspresikan emosi dan peristiwa yang terdiri dari siapa Anda, tidak pernah terlalu terlambat.

Sekarang bahwa Anda telah memutuskan untuk memulai piano (atau alat apapun) pelajaran, trik adalah mengetahui apa yang harus dilakukan selanjutnya. Ketika Anda masih kecil, orangtua Anda mungkin memilih guru untuk Anda berdasarkan yang mereka pikir merupakan pilihan yang terjangkau terbaik. Sekarang bahwa Anda memiliki kesempatan untuk belajar musik lebih lanjut tentang syarat dan untuk alasan Anda sendiri, di sini adalah daftar dari beberapa tips yang akan membantu Anda dalam pencarian Anda:

  1. Datang dengan ide tentang apa musik akan memiliki tempat dalam hidup Anda. Memahami apa yang Anda ingin keluar dari itu.
  2. Biarkan diri Anda untuk bermimpi tentang seberapa baik Anda ingin bermain, dan apa yang akan seperti.
  3. Ambil pelajaran percobaan dengan guru yang berbeda. Cari salah satu yang memiliki pikiran yang terbuka, kemampuan yang baik di piano, dan yang tidak takut untuk memperlakukan Anda seperti orang dewasa.
  4. Biarkan guru atau guru potensial tahu segera jika Anda ingin belajar musik non-klasik.
  5. Pelajari musik yang Anda benar-benar ingin belajar. Jika Anda kebetulan untuk berpikir bermain Chopin setara dengan mendapatkan akar-kanal, Anda tidak harus menanggungnya. Anda memiliki hak untuk bermain apa yang Anda inginkan, sehingga menemukan guru yang akan membawa Anda ke mana Anda ingin pergi.
  6. Bersiaplah untuk melakukan beberapa berlatih. Bermain piano adalah keterampilan yang kompleks sehingga Anda seharusnya tidak mengharapkan hasil yang mudah.
  7. Cobalah bermain untuk teman dan keluarga segera setelah Anda bahkan cukup nyaman. Ini mungkin sedikit memalukan pada awalnya, tetapi memungkinkan mereka untuk melihat kemajuan Anda dan pertumbuhan dari waktu ke waktu. Belajar musik adalah perjalanan pribadi yang diwahyukan kepada orang lain ketika Anda bermain untuk mereka. Hal ini dapat menyenangkan, berbagi pengalaman untuk semua orang.
  8. Cobalah untuk berpartisipasi dalam resital studio tahunan atau semi-tahunan. Kemajuan di piano membeku paling ketika Anda harus berkonsentrasi pada bersiap-siap untuk kinerja. Bila Anda tahu Anda memiliki satu kesempatan untuk bermain sepotong di depan penonton, Anda akan memfokuskan pikiran dan tubuh Anda dalam cara yang tidak dapat diciptakan di rumah.
  9. Bersabarlah dengan diri sendiri dan mencoba untuk bersenang-senang. Tersenyum ketika mendapat frustasi dan selalu ingat mengapa Anda memutuskan untuk belajar instrumen di tempat pertama.
  10. Pergi ke konser dan pertunjukan. Benamkan diri Anda dengan pertunjukan live dalam genre pilihan Anda. Sebaliknya, mendengarkan genre musik yang Anda tidak akrab dengan. Pergi ke simfoni orkestra untuk potongan besar, pergi ke universitas lokal Anda untuk mendengar resital siswa, pergi ke konser rock, pergi ke konser musik pop; merasakan energi unik yang hanya live performance dapat menyediakan dan membiarkannya memberi makan jiwa Anda dan bisa membantu kesehatan anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s