10 Langkah Hapus Virus Shortcut

main-qimg-72bd1b2e4ad79facb2a9a376194fd450.png

Pernah kena virus dan seluruh isi flashdisk jadi logo shortcut dan file asli nya ga ada di flashdisk alias di superhide? Apa lagi kalo banyak virus di tersebar di internet. Mungkin internet kalian belum terproteksi MSP Indo. Nah jangan khawatir, pada postingan kali ini kita akan membahas gimana sih caranya ngapus virusnya tanpa antivirus.

Gini lho caranya… Follow this step: Continue reading

Advertisements

Trik Install Windows Lewat Flashdisk

ps_windows_01.jpg

Dalam postingan kali ini, saya masih membahas mengenai teknologi dan seputar internet seperti ISP Indo dan kita akan membahas bagaimana sih caranya install windows 7/8/10 via flashdisk apalagi buat orang-orang yang pakai netbook kan sudah pasti kerepotan.

Jadi gini lho caranya… Follow this step: Continue reading

Cara Buat Folder Hantu

5573678e0423bdff148b4567.jpeg

Halo guys, kembali lagi di blog saya. Nah seperti kita tahu perkembagan teknologi saat ini begitu pesat. Bnayak pula bisnis konsultan IT yang berkembang. Ada pula yang memanfaatkan perkembangan ini untuk ke asyikan sendiri seperti misalnya di artikel yang saya bahas ini adalah mengenai membuat folder hantu.

Nah bicara folder hantu apaan sih tu? Hiiii serammmm… Eits, tunggu dulu, yang dimaksud folder hantu adalah membuat folder jadi ga keliatan tanpa di hide atau pun di super hide, bukan ada hantu dalam folder atau yang berhubungan dengan makhluk gaib. Mau tau caranya? Follow this step : Continue reading

Facebook Kebobolan Lagi!!!

the-facebook-hacks-min

Dunia IT sedang marak berkembang diberbagai sektor, misalnya saja seperti sektor MSP indo, sektor game, sektor pendidikan, serta kesehatan. Selain perkembangan dunia IT perlu diperhatikan pula keamanan dari perkembangan tersebut.

Sebut saja kejadian 87 juta data pengguna facebook digondol Cambridge Analytica, kini Facebook kembali ‘kebobolan’ oleh firma analisis data lain yang Continue reading

Disandingkan dengan Iron man, Hebat siapa ya?

Dunia teknologi saat ini berkembang dengan pesatnya. Hal ini mempengaruhi banyak sektor dan industri misalnya seperti industri ISP indo, game, kesehatan, otomotif dan masih banyak lagi. Dan kali ini salah satu tokoh jenius yang cukup berpengaruh di dunia dan sering kali disandingkan dengan Tony Stark (Iron man) adalah Elon Musk.

ff-810x538.jpg

Pria kelahiran 28 Juni 1971 di Afrika Selatan ini adalah pencetus sekaligus CEO dari beberapa bidang teknologi yang cukup terkenal seperti Continue reading